Rabu, 18 November 2020

Nonton Film Train To Busan 2 (2020) Peninsula Full Movie Streaming Subtitle Indonesia

Nonton Streaming dan Download Gratis Film Train To Busan 2 (2020)  Peninsula Full Movie Subtitle Indonesia

Sinopsis film Train to Busan 2 atau Peninsula 

Bercerita tentang setelah empat tahun wabah zombie menyerang di negeri Gingseng.

Dalam trailer atau pratayang yang dipublis di YouTube ini, setelah adanya kejadian Train to Busan 4 tahun lalu, Kota Busan menjadi kota mati. Pasalnya, penduduk di kota tersebut habis diserang zombie. 

Sementara orang yang berhasil selamat dari serangan zombie 4 tahun lalu itu, harus berjuang untuk menyelamatkan diri dari serangan zombie.

Jung-seok yang merupakan mantan angkatan bersenjata salah satu yang selamat pasca 4 tahun lalu, terpaksa harus kembali ke sarang zombie.

Namun, dalam misinya kali ini, Jung-seok tidak sendirian. Dia bekerjsama dengan beberapa orang yang kembali ke kota Seoul lewat pelabuhan Incheon.

Dalam sinopsis film Train to Busan 2 ini, misi dari Jung-seok adalah menyelamatkan manusia yang tetap bertahan hidup. Namun, orang-orang tersebut terjebak di Semenanjung (Peninsula) di negara Korea.

Akan tetapi, sebelum menyelesaikan misinya itu, Jung-seok dan yang bersamanya harus berjuang dengan zombie. Berbeda dengan sekuel pertama, untuk zombie sekuel kedua ini lebih ganas.

Melawan Zombie dan Sesama Manusia

Dalam trailer film laga thriller ini, penonton akan disuguhi tidak sedikit adegan senjata untuk melawan zombie dari Jung Seok.

Bukan hanya itu, ternyata dalam Train to Busan Peninsula ini musuhnya bukan hanya zombie, melainkan juga sesama manusia.

Sinopsis film Train to Busan 2 menceritakan situasi yang lebih buruk dan bahaya daripada zombie. Sekuel dua ini malah musuhnya bertambah yaitu sesama manusia.

Jadi, ada sebuah arena pertarungan seperti gladiator zaman Romawi yang dibuat oleh manusia. Di dalam arena tersebut terdapat sekelompok manusia yang harus bertarung melawan sekumpulan zombie.

Saat tombol ditekan, maka sekelompok zombie masuk ke arena pertarungan itu. sayangnya, orang yang ada di dalam itu bukannya saling menolong, tapi malah selamatkan diri masing-masing.

Yang pasti jika dilihat dari trailer tersebut, untuk Train to Busan Peninsula atau sekuel kedua ini, bakal lebih seru dan tentunya menegangkan.

Pemeran Train to Busan 2 Peninsula

Sinopsis film Train to Busan 2 yang masih menceritakan tentang melawan zombie memang layak ditunggu. Sebab, sekuel kedua ini tidak kalah dengan edisi pertama.

Apabila di film sekuel pertama tokoh utamanya diperankan oleh Gong Yoo, maka untuk yang kedua ini tokoh utamanya diperangkan oleh Dong Won.

Selain itu, dibantu juga oleh Lee Jung-hyun yang main dalam film The Battleship Island, Kwon Hae-hyo, Kim Min-hae dalam film Psychokinesis, dan Lee Ye-won.

Namun, jika melihat dari pemain Train to Busan 2 Peninsula yang tidak sama dengan sekual pertama, pertanda untuk film ini ceritanya tidak berhubungan langsung dengan eidsi pertama.

Sementara untuk proses syutingnya sendiri berlangsung pada Juni 2019, dan selesai sampai 62 hari. Biaya produksi dari Train to Busan Peninsula ini lebih besar dari sekuel pertama.

Jika untuk sekuel pertama memakan biaya kurang lebih US$8,5 juta, maka untuk yang kedua ini biaya sampai US$16 juta, atau kisaran Rp 240 miliar.

Film Train to Busan 2 tersebut perdana tayang pada pertengahan 2020 ini. tidak sabar untuk menontonnya? Tonton Full Film Train To Busan 2 (2020) Subtitle Indonesia disini aja ya...

Harga : Rp. 1.260.000 Wilayah A (WIB,WITA)       Rp. 1.323.000 Wilayah B (WIT)
Bisa Bayar di Tempat / Pesan COD
Klik Link WA 081542696793
 

Order Now 0815 4269 6793 Selengkapnya ......




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nonton Film Train To Busan 1 (2016) Peninsula Full Movie Subtitle Indonesia

Nonton Streaming dan Download Gratis Film Train To Busan 1 (2016) Peninsula Full Movie Subtitle   Indonesia Train to Busan  ( Hangul :  부산행 ...